Nasional

Sekjen MPN PP : Kami Pasang Badan untuk Fihiruddin !!

Seputarntb.com – Dukungan untuk aktivis NTB, M Fihiruddin terus menguat. Sejumlah pihak di tingkat nasional mulai angkat bicara terkait pelaporan Direktur Lombok Global Institute (LOGIS) ini, oleh pihak DPRD NTB.

Sekjen MPN Pemuda Pancasila, H Arif Rahman SH menegaskan, kasus Fihir akan menjadi atensi Pemuda Pancasila. PP akan pasang badan untuk mendampingi dan membela Fihir.

“Pemuda Pancasila akan  mengerahkan seluruh kekuatan dan pendampingan hukum untuk memback-up kader yang tertimpa masalah hukum. Apalagi dalam kasus saudara Fihir ini, sebagai rakyat hanya bertanya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di DPRD NTB,” tegas Arif Rahman, Selasa 1 November 2022 di Sekretariat Pemuda Pancasila, Jakarta.

BACA JUGA :  Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Komedian Narji Diberitakan Sebagai Gembong Narkoba Internasional, Ini Fakta Sesungguhnya

Staf Khusus Wapres ini menegaskan, kasus Fihir Vs DPRD NTB ini menunjukan ketidakdewasaan wakil rakyat di NTB. Sebab, lembaga perwakilan rakyat bukanlah lembaga yang kebal dan bebas kritik. DPRD NTB juga perlu dikontrol oleh rakyat NTB.

Pernyataan tegas Arif Rahman disampaikan lantaran M Fihiruddin juga merupakan kader Pemuda Pancasila untuk MPW Provinsi NTB.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button