NasionalOlahraga

Rans Cilegon FC Bakal Datangkan Mesut Ozil, Segini Nilai Transfer yang Dikeluarkan Raffi Ahmad

Seputarntb.com – Kabar terbaru datang dari klub promosi Liga 1 Rans Cilegon FC. Klub asal Kota Banten, Jawa Barat tersebut berencana mendatangkan pemain sepakbola asal Jerman Mesut Ozil.

Tak mudah memang mendatangkan Mesut Ozil, pemilik klub Rans Cilegon FC Raffi Ahmad harus merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya nilai transfer bintang sepakbola Jerman, yang saat ini memperkuat Fenerbahce mencapai puluhan miliar rupiah.

Soal desas desus Mesut Ozil dikabarkan sedang didekati oleh klub yang baru saja promosi ke memang sedang ramai saat ini diperbincangkan. Mengingat jarang ada pemain top dunia yang berkarir di Indonesia.

BACA JUGA :  Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022 Resmi Diumumkan, Tiket Termahal Rp 15 Juta!!

Sementara itu informasi lainnya Raffi Ahmad selaku pemilik klub kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan pemain berusia 33 tahun itu, serta ia berujar bahwa Ozil tertarik dengan tawaran tersebut dan mempertimbangkan melanjutkan kiprahnya di kancah sepak bola Nasional.

Nantinya jika transfer tersebut benar-benar terjadi, akan direalisasikan pada saat promosi klub menuju Liga 1 Indonesia musim depan.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button