NasionalNTB

Presiden Jokowi Pastikan Mandalika Siap Gelar MotoGP 2022

Seputarntb.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebutkan terdapat sejumlah alasan dirinya bersama dengan jajaran Menteri melakukan kunjungan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Jokowi menyatakan bahwa kunjungannya kali ini guna memastikan segala persiapan jelang MotoGP 2022 di Mandalika telah benar-benar dilakukan dengan baik.

“Kami datang ke sini itu dalam rangka melihat perbaikan-perbaikan yang disiapkan dalam rangka menyambut motoGp pada Maret 2022,” ujarnya, dikutip melalui YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (13/1/2022).

Jokowi memerinci ada tiga alasan mengapa dirinya dan rombongan melakukan kunjungan ke Mandalika.

“Pertama mengecek kesiapan, baik itu yang berkaitan dengan persiapan kedatangan di Airport, mulai dari masuknya seperti apa, sudah vaksinasi atau belum, kemudian juga simulasi protokol Covid-19 seperti apa,” katanya.

Kedua, dia melanjutkan, kunjungan kerja dilakukan untuk memantau hal yang berhubungan dengan infrastruktur hulu, yaitu kedatangan tamu di Lombok, NTB.

“Juga memastikan yang berkaitan dengan penataan lanskap dari bandara menuju sirkuit mandalika sudah mulai dipercantik dengan bunga-bunga sehingga ketika penonton datang dari airport kelihatan cantik dan indah,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button