Nasional

Effendi Simbolon Menuduh Ketua DPD RI Tanpa Data, Muliansyah: Emang Dia Siapa?

Seputarntb.com – Tokoh Muda dan juga Ketua DPP KNPI Muliansyah Abdurrahman kembali menyikapi sindiran Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Effendi Simbolon terkait langkah Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti yang selama ini banyak menggunakan fasilitas bahkan institusi DPD RI untuk memperjuangkan kepentingan politiknya sendiri, Jumat (01/08/2022).                                                                     

Menurut Muliansyah dalam sindiran politisi PDI Perjuangan itu terlalu tendensius dan tak memiliki data alias ngomong tanpa data. Ini menunjukan bahwa kualitas Effendi tak mumpuni sebagai seorang anggota DPR RI.

“Saya pikir Bung Effendi Simbolon harus berargumen dengan data sebagai anggota DPR RI, jangan sekedar main nuduh tanpa data yang akurat, akhirnya argumen yang diungkapkan oleh Effendi bisa jadi bumerang bagi lembaga legislatif yang punya integritas,” tegas Muliansyah,

BACA JUGA :  Pemkab Lombok Utara Gelar Upacara Peringatan HUT KORPRI dan HUT PGRI

Ia menegaskan kepada seluruh media agar Politisi PDI Perjuangan ini bisa sadar dan memiliki akal sehat, apalagi sebagai wakil rakyat harus lebih banyak bersama rakyat, bukan ngomong saja tanpa ada dasar.                           

“Ya memang itulah Effendi Simbolon selalu mengkritisi tanpa data, apalagi menuduh seorang Ketua DPD RI yang benar – benar gesit peduli terhadap nurani rakyat, bahkan sosok La Nyalla benar – benar diimpikan banyak orang untuk menjadi solusi kepada rakyat Indonesia, ” terang Muliansyah.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button