Nasional

Cuitan Ferdinand Hutahaean Berlanjut hingga Tagar Tangkap Ferdinand di Twitter Ramai

Seputarntb.com – Cuitan Ferdinand Hutahaean di Twitter masih terus ramai hingga hari ini, 6 Januari 2022. Tagar yang digaungkan ialah “Tangkap Ferdinand”.

Isi cuitan yang membuat publik marah itu ialah, “Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela,” tulis @FerdinandHaean3 di Twitter-nya.

Berasal dari cuitan tersebutlah netizen merasa Ferdinand Hutahean perlu dilaporkan. Bahkan beberapa diantaranya mengaku telah melakukan proses laporan.

“Saat ini saya masih dalam proses membuat laporan di BARESKRIM MABES POLRI,” tulis salah seorang warga Twitter di akun @knpiharis.

BACA JUGA :  Hana, Siswi MAN 2 Mataram Raih Reward Menteri Agama RI

Laporan yang disampaikan sudah diterima oleh pihak Ferdinand. Dalam cuitannya, ia menjelaskan akan mengikuti proses hukum laporan yang dilakukan.

Ia pun mengaku akan lanjut melawan dengan melaporkan balik pelapor.

“Sebagai warga negara yang baik, saya akan mengikuti dengan baik proses hukum laporan yang dilakukan.

Dan saya juga akan melawan dengan melaporkan balik pelapor karena telah memfitnah saya dan menyeret saya kepada sebuah situasi yang tidak saya lakukan,” tulis pemilik akun @FerdinandHaean3 di twitter-nya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button