HukrimNasional

Cassandra Angelie Ditangkap Tanpa Busana, Polisi : Sekali Kencan Rp30 Juta

Seputarntb.com – Cassandra Angelie, pemain sinetron Ikatan Cinta yang memerankan karakter Vera ini cukup disorot penonton. Tak disangka, ia adalah tersangka CA dalam kasus prostitusi online.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie berperan sebagai Vera, pacar Dennis Setiano yang merupakan tokoh antagonis lawan keluarga Aldebaran.

Cassandra Angelie merupakan artis berusia 24 tahun pada 2021 ini. Selain dikenal sebagai pesinetron, Cassandra Angelie juga meniti karirnya sebagai model dan influencer. Akun Instagram Cassandra Angelie adalah @cassangelie yang memiliki 14 ribu followers.

Sementara itu, Cassandra Angelie juga memiliki TikTok namun terkena banned.

BACA JUGA :  HPN 2022: Bupati KSB dapat Anugerah Kebudayaan

Warganet pun tak menyangka jika Cassandra Angelie memasang tarif Rp 30 juta untuk sekali kencan dengan pria hidung belang.

Sebelum ditangkap polisi, Rabu (29/12/2021) malam, Cassandra Angeline mengaku baru 5 kali menjalankan praktik prostitusi online.

Setidaknya, Cassandra Angelie sudah mengantongi Rp 150 juta dari pekerjaannya melayani jasa seksual itu.Cassandra mengaku melakukan prostitusi karena terdesak kebutuhan hidup.

“Sekali kencan tarifnya Rp 30 juta dan CA mengaku sudah lima kali melakukannya,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Jumat (31/12/2021).

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button