Nasional

Akhirnya, SK Menkumham Terbit, PHDI Hasil Mahasabha XII Sah dan Diakui Negara

Seputarntb.com – Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan HAM RI akhirnya turun dan diterima pengurus PHDI Pusat, setelah menunggu cukup lama.

Sekretaris Umum PHDI, I Ketut Budiasa, S.T, M.M, mengakui bahwa SK Menteri  Hukum dan HAM telah ia terima dan saat ini disimpan dengan baik di Sekretariat PHDI Pusat.

Khabar bahwa SK Menteri Hukum dan HAM sudah turun, telah beredar dalam beberapa hari ini, namun dengan berbagai pertimbangan, informasi resmi di WA Group PHDI baru di share oleh Sekum, I Ketut Budiasa, Senin (28/3/2022), pukul 10.54 WITA atau 09.54 WIB.

Foto : Pimpinan Sidang menyerahkan Keputusan Mahasabha XII PHDI dan menyampaikan selamat kepada Dharma Adhyaksa Terpilih Ida Pedanda Gde Bang Buruan Manuaba, Ketua Umum Pengurus Harian terpilih, Mayjen TNI (Pur) Wisnu Bawa Tenaya dan Ketua Sabha Walaka Terpilih, Dr. Ir. JMA Ketut Puspa Adnyana, M.TP

“Kami telah menerima SK Menteri Hukum dan HAM pada Kamis, 24 Maret 2022 lalu. Pada awalnya kami hanya menyampaikan khabar ini kepada Ida Dharma Adhyaksa, Ketua Sabha Walaka dan Ketua Umum Pengurus Harian. Nampaknya beliau-beliau telah menginformasikan khabar ini ke beberapa pihak terkait, hingga telah diketahui oleh pengurus PHDI,” ujar Budiasa ketika dihubungi via telepon.

BACA JUGA :  Pemprov NTB Siapkan Infrastruktur Dasar Pusat Pengolahan Limbah Medis dan Sampah

Melalui WA Group PHDI, Sekum Budiasa mengucap puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang tanpa lelah terus bekerja.

“Bersama ini, kami informasikan kepada yang kami sucikan Para Pandita. Yang kami hormati ketua dan jajaran pengurus dan anggota Sabha Walaka dan yang kami banggakan bapak ibu pengurus harian, bahwa SK Kemenkumham sudah kita terima. Semoga dengan diterbitkannya SK ini dapat memperkuat tekad kita dalam melakukan kerja-kerja pelayanan dan meningkatkan soliditas kita secara internal,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button