Nasional

4 Kandidat Calon Ketua PKC PMII Sumatera Selatan : Konkoorcab PMII Sumsel ke XIX Gagal

Seputarntb.com – Pelaksanaan Konferensi Koordinator Cabang Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sumatera Selatan (KONKOORCAB PKC PMII SUMSEL ke XIX) yang diselenggarakan pada tanggal 04-06 Maret di Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan menuai Kontroversi di kalangan Publik, Rabu (09/03/2022).

Menyikapi hal tersebut, 4 Kandidat Calon Ketua PKC PMII Sumatera Selatan. Diantaranya, Yiki Netra (Kandidat Nomor 1), Pardinan (Kandidat Nomor 2), Rudianto Widodo (Kandidat Nomor 4) dan M. Eko Wahyudi (Kandidat Nomor 5) melaksanakan konferensi pers untuk memberikan Informasi terkait kondisi lapangan secara konkrit.

Rudianto Widodo, selaku Kandidat Nomor 4 mengatakan, “keempat Kandidat telah menyatukan persepsi untuk kemudian berbicara pada khalayak publik guna memberikan informasi valid kepada publik tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Pelaksanaan Konkoorcab PKC PMII SUMSEL Ke XIX”. Tutur dodo

BACA JUGA :  DPR Sesalkan Gubernur NTB, tidak Hadir Melepas Calon Jamaah Haji Embarkasi Lombok

Rangkaian Pelaksanaan Konkorcab PKC PMII SUMSEL KE XIX di nilai cacat administrasi.

“Kami menilai bahwa Rangkaian Pelaksanaan Konkoorcab PKC PMII SUMSEL ke XIX terindikasi Cacat Administrasi dan Cacat Konstitusi, karena Forum Sidang Pemilihan di ketuk untuk ditunda (pending), namun kemudian dinodai Deklarasi Kemenangan diluar Konstitusi yang kami anggap merupakan sebuah bentuk Penghinaan terhadap Organisasi, dalam hal ini kami meminta tindakan tegas dari PB PMII untuk memberikan Sanksi kepada BPK (Badan Pekerja Konkoorcab) PKC PMII SUMSEL yang telah Offside melanjutkan pelaksanaan Konkoorcab tanpa melibatkan Delegasi PB PMII atas intruksi Ketua Demisioner PKC PMII Sumsel.” Lanjut Dodo.

1 2 3Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button