Menu

Mode Gelap
 

Kesehatan · 10 Sep 2021 06:42 WITA ·

Vaksinasi di Hotel Bidari Mataram, Gede Gunanta: Demi Kesehatan Kita Bersama


 Kredit foto : Purwandi Perbesar

Kredit foto : Purwandi

Mataram, Seputarntb.com – Hotel Bidari Mataram menggelar vaksinasi untuk seluruh karyawan hotel dan masyarakat sekitar hotel, Sabtu (10/7/2021). Vaksinasi ini digelar pihak hotel bekerjasama dengan Tim Batalyon Vaksinator Polda NTB sebagai rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Pemilik hotel Bidari Mataram, I Gede Gunanta, mengatakan kegiatan vaksinasi di hotelnya itu berjalan dengan lancar. Untuk itu dia mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak yang telah mendukung kegiatan yang berlangsung sejak pukul 16.00 – 18.30 Wita itu. Ia gembira karena kegiatan vaksinasi yang diinisiasi hotel Bidari ini mendapat sambutan dan dukungan penuh.

“Saya sebagai pemilik hotel (Bidari) mewakili seluruh staf dan warga Banjar Pande Utara yang mengikuti vaksinasi, mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Bapak Kabid Dokkes, Karo Ops, Dir Pam Obvit dan Batalyon Vaksinator Polda NTB atas pelayanan dan kerjasamanya yang sangat baik. Ini adalah sinergitas Kepolisian, pengusaha dan warga masyarakat dalam upaya sungguh-sungguh memutus rantai pandemi Covid-19,” kata Gede Gunanta.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, dari pihak Polda NTB hadir Kombes Pol. Imam Thobroni selaku Karo Ops Polda NTB, guna memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tahan pertama dan kedua terhadap karyawan hotel Bidari dan warga sekitar hotel. Hadir pula Kombes Pol. Abby Darin selaku Dir. Pam Obvit Polda NTB dan Kombes Pol. Dr. Erwin Zainul Hakim selaku Kabid Dokkes Polda NTB.

Vaksinasi tersebut, jelas Gede Gunanta, merupakan program Kepolisian untuk melakukan vaksinasi ke seluruh stakeholder khususnya di wilayah NTB. “Ini adalah upaya dari Polda NTB guna membantu percepatan vaksinasi bagi seluruh masyarakat di NTB dan hotel Bidari dalam hal ini turut mengambil bagian untuk ikut memutus rantai penyebaran Covid-19 di area hotel dan masyarakat sekitar. Karena hotel sebagai area publik, karyawannya  sangat rawan tertular atau menularkan Covid-19,” jelasnya.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Suka Duka Petugas Vaksinator Menembus Medan Sulit di Lombok Tengah 

24 September 2021 - 21:32 WITA

Percepatan Vaksinasi, Kendaraan Antar Jemput Disiapkan Polisi

21 September 2021 - 21:38 WITA

Jelang World Superbike, Polda NTB Percepat Sebaran Vaksinasi di Kawasan Wisata

21 September 2021 - 21:21 WITA

Trending di Kesehatan