Kesehatan

BCA Salurkan Bantuan ke RBGI, NTB Care Jadi Jembatan Kebaikan

Seputarntb.com – Mewujudkan tatanan masyarakat madani dalam bingkai NTB Gemilang, dilakukan secara bersama baik swasta maupun masyarakat. NTB Care memfasilitasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam  menyalurkan beberapa bantuan untuk memenuhi kebutuhan pasien yang ada di Rumah Singgah Nusantara Bumigora Indonesia (RGBI) Mataram, Senin,(30/05/2022).

Rumah Singgah Nusantara yang dikelola Relawan Bumigora merupakan lembaga independen yang telah banyak membantu Pemerintah untuk menyediakan hunian nyaman bagi warga tidak mampu, yang sedang menjalani rawat jalan. Bagi mereka yang rumahnya jauh, rumah singgah sangat bermanfaat dan gratis.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Tinjau Penataan Sejumlah Infrastruktur di Mandalika

Pada kesempatan tersebut, Indra selaku Pimpinan KCP BCA Mataram berharap bahwa bantuan yang disalurkan nantinya akan bermanfaat untuk pasien.

“Bantuannya tidak seberapa, tapi semoga bisa membangkitkan optimisme pasien agar cepat sembuh. Semoga berkah,Terima kasih NTB care jadi jembatan kebaikan, ” ucap Indra.

Sementara itu, Anugrah Fajar Fahrurazie, S.IP, M.Si selaku Kepala Sekretariat NTB Care juga turut menuturkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pihak BCA yang telah mendukung keberadaan RBGI.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button