Hukrim

Tak Terima Ditegur, Satu Keluarga Keroyok Anggota Brimob Menggunakan Sajam

Seputarntb.com – Hari Minggu tanggal 22 Mei 2022 sekitar pukul 21. 30 wita terjadi penganiayaan secara bersama – sama terhadap anggota Brimob Kompi Dompu Briptu Ari Laswadi bersama istrinya bernama Ratu Devi Yeni dengan menggunakan senjata tajam bertempat di warung soto milik korban wilayah Dusun Transad 1 Desa Doromelo ,Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu yang dilakukan oleh satu keluarga yakni pelaku ( M A A ), ( P S S ) dan ( A R ).

Bermula pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2022 pukul 20. 00 wita bertempat di toko konter Zidan di wilayah Transad Desa Doromelo korban melihat pelaku M A A memukul salah satu pemuda dari Desa Kempo, korban berusaha melerai perkelahian dan sempat menasehati pelaku agar tidak  melanjutkan perkelahian ” jangan memukul anak orang ” akan tetapi pelaku tersebut langsung meninggalkan tempat kejadian.

BACA JUGA :  Korban Tewas Bentrok di Sorong jadi 19 Orang, 18 Tewas di Room Karaoke yang Dibakar Massa

Esok harinya pada hari Minggu tanggal 22 Mei 2022 pukul 20. 30 wita bertempat di pasar malam lapangan  transad Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Korban bertemu dengan Pelaku yang sedang berjalan di tempat hiburan malam bersama teman-temannya dan pada saat itu Korban menegur pelaku sambil menepuk pundak pelaku, merasa keberatan kemudian pelaku bersama teman-temannya pulang ke rumahnya dan mengadukan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button