Hukrim

Pelantun Lagu To the Bone Digasak Pencuri, Polsek Sandubaya Borgol Pelaku Kurang 24 Jam

Seputarntb.com – Apes, hendak manggung di event internasional MotoGP pada hari terakhir event moto GP, pelantun lagu To the Bone, Rizki Rahmahadian Pamungkas  didatangi pencuri di kamar hotelnya, di Cakranegara Kota Mataram, pada Sabtu malam (19/3/22).

Beruntungnya, Polsek Sandubaya tidak kurang  dari 24 jam berhasil menangkap JSM (37) pria asal Kupang, NTT yang merupakan residivis kasus yang sama.

Kapolsek Sandubaya, Kompol Moh.Nasrullah, S.I.K mengungkapkan, pelaku merupakan spesialis pencuri tamu hotel yang masuk ke area hotel dengan berpura-pura datang sebagai tamu dan mensurvey keadaan pintu-pintu kamar hotel yang tidak terkunci.

BACA JUGA :  Dua Rekanan Pengadaan Benih Jagung Dituntut 9 dan 10 Tahun Penjara

“Ia nekat masuk ke kamar hotel 210 dan mengambil tas milik korban yang terletak di atas meja kamar serta peralatan panggung artis tersebut,” ungkap Nasrullah saat dikonfirmasi pada pagi Minggu (20/3/22).

Ia mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan, pihaknya berhasil mengamankan pelaku sekaligus menyita seluruh barang-barang curian yang taksirannya mencapai Rp 100 juta.

“Saya berpesan bagi siapapun yang menginap di hotel, agar jangan lengah dan tetap safety,” tutupnya.

Kini pelaku telah diamankan di Polsek Sandubaya dan terancam Pasal 363 KUHP. (Idok)

Artikel Terkait

Back to top button