Hukrim

Nama Gubernur NTB Terseret, Diduga Ulah Oknum yang Mengaku Staf Gubernur

Seputarntb.com – Akibat ulah diduga Oknum Staf Gubernur NTB menjanjikan pekerjaan di bandara Bima atas anak dari pasangan suami Istri warga Dusun Bajo Tengah Pulau Kecamatan Sape Kabupaten Bima, NTB.

H Darwis bersama istrinya mendatangi Polres Bima Kota melaporkan dugaan penipuan yang dilakukan oleh Oknum Staf Gubernur NTB, Jum’at sore (11/02/22).

Cerita H Darwis, Ia melaporkan oknum staf Gubernur NTB, yang berjanji kepada anaknya yang bernama Awad Darmawan, dijanjikan  sebagai pegawai tetap Perhubungan Bandara Bima dengan syarat harus menyetorkan sejumlah uang pelicin senilai Rp.57.000.000 (Lima Puluh Tujuh Juta Rupiah) sesuai perintah dari Gubernur NTB ungkapnya.

Sambung H Darwis, pernyataan An (Pelaku) Staf Gubernur NTB di hadapan korban, baik ia sampaikan secara langsung maupun komunikasi lewat HP bahwa itu perintah Gubernur, Ungkap H.Darwis.

BACA JUGA :  Rakor Lengkap, Bupati Soroti Covid-19 Hingga Zis

Korban juga mengungkapkan dihadapan awak media, sejak  bulan September 2021 dengan  adanya kunjungan kerja Gubernur NTB di Bajo, Sape,Pelaku An memanfaatkan keadaan dengan terus membujuk dan berjanji akan mengurus dan memberikan pekerjaan untuk anaknya Awad Darmawan yang kebetulan saat itu rombongan Gubernur menginap di kediamannya An.

Lanjut H.Darwis, Karena mendengar kabar baik tersebut akan sebuah pekerjaan yang dijanjikan An staf Gubernur NTB tersebut, akhirnya korban  langsung mengurus berkas dll, setelah pekerjaan yang dijanjikan An Staf Gubernur NTB  tersebut ternyata (bohong) dan sementara uang puluhan juta pun lenyap.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button