Hukrim

Memiliki Jimat Kebal, Kedua Pria Bernyali Bobol Gudang Pencucian Kendaraan

Seputarntb.com – Merasa diri punya ilmu kuat dengan memakai Bebadong (semacam Jimat) seorang pria bersama satu rekan lainnya nekad membobol gudang tempat penyimpanan peralatan cuci kendaraan yang terletak di wilayah Kecamatan Gunungsari Lombok Barat.

Keduanya masuk ke dalam Gudang dengan merusak pintu lalu mengambil barang-barang berupa Kompresor, tabung busa sabun serta beberapa tabung gas ukuran 3kg.

Peristiwa yang terjadi 9 Mei 2022 lalu sekitar pukul 23:00 wita dimana gudang tersebut dalam keadaan tertutup dan pemiliknya tidak tinggal di lokasi tersebut.

Keterangan diatas disampaikan Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH saat menggelar Konferensi pers, Selasa (31/05) di Mapolsek Gunung Sari.

BACA JUGA :  Minta Tanahnya Dikembalikan, Warga Batu Ampar Unjuk Rasa di Polres Buleleng

Dalam keterangan selanjutnya Kapolsek yang pada saat itu didampingi Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Siswoyo mengatakan, atas kejadian tersebut sehingga pemilik gudang (korban) mengalami kerugian belasan juta rupiah dan melaporkan ke Polsek Gunungsari.

Menindaklanjuti laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Gunungsari langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang kebetulan berada di sekitar tempat kejadian.

“Dari hasil olah TKP tersebut anggota mendapat petunjuk terhadap para pelaku dan langsung menyelidiki keberadaan nya beserta barang bukti yang diambilnya,” ungkap Agus.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button