Hukrim

Logis NTB Mendukung Audit Ulang Kerugian Kasus Korupsi IGD RSUD KLU

Seputarntb.com – Direktur Lombok Global Institut (Logis) Nusa Tenggara Barat (NTB), M Fihirudin mendukung audit ulang kerugian negara di kasus korupsi proyek pembangunan ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lombok Utara (KLU) yang dilakukan Inspektorat Provinsi NTB.

“Kami mendukung audit ulang LHP IGD RSUD KLU, oleh tim Inspektorat Provinsi NTB untuk mendapatkan hasil yang adil supaya kasus ini tidak terkesan menzalimi salah satu pihak, akibat kepentingan segelintir orang yang tidak suka dengan Wakil Bupati Lombok Utara,” ujarnya di Mataram, Kamis (7/7/2022).

Fihirudin menegaskan audit ulang kerugian negara dalam kasus korupsi proyek pembangunan ruang IGD RSUD Kabupaten Lombok Utara (KLU) ini penting untuk dilakukan untuk mengukur kesesuaian progres yang sebenarnya di lapangan dengan hasil audit Inspektorat Provinsi NTB sebelumnya.

BACA JUGA :  Saksi Ahli Tak Hadir, Penasehat Hukum Made Santi: Klien Kami Sangat Dirugikan!

“Harus di teliti dengan cermat kesesuaian progres yang sebenarnya di lapangan dengan hasil audit Inspektorat Provinsi sebelumnya. Jangan sampai kita salah atau keliru menzalimi orang lain, Apalagi saya sudah turun melakukan investigasi di bawah terkait kasus IGD RSUD KLU itu,” tegasnya.

Menurutnya, apa yang dilakukannya tersebut bukan berarti mendukung adanya perilaku atau budaya korupsi ataupun perbuatan melawan hukum. Melainkan, semata-mata dirinya tidak ingin ada pihak-pihak yang tidak bersalah kemudian terzalimi dengan kasus tersebut.

“Saya tidak mendukung koruptor, cuman jangan kita sampai menzalimi orang yang belum tentu ada kesalahannya,” tandas Fihirudin.

1 2 3 4Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button