Hukrim

Kunjungan ke Polres Lotim, Kabid Humas Polda NTB Ingatkan, Polri Jangan Anti Kritik dan Anggap Media Sebagai Partner!

Seputarntb.com – Kepala Bidang(Kabid) Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, beserta jajarannya melakukan kunjungan guna melihat komunikasi pihak Polres terhadap wartawan bertempat di Aula Mapolres Lotim, pada jum’at(21/1/22).

Selain melihat bagaimana komunikasi jajaran Polres Lotim terhadap wartawan, juga menyampaikan kepada jajaran Polres Lotim untuk tetap berkomunikasi baik, lancar serta tidak anti kritik oleh wartawan yang sedang bertugas.

“kali pertama saya kesini, selain bertemu dengan wartawan Lotim juga menyampaikan kepada jajaran Polres untuk tetap berkomunikasi baik dengan wartawan, mengingat wartawan adalah corong masyarakat yang begitu penting” ucap Artanto dihadapan wartawan lotim dan jajaran Polres Lotim.

BACA JUGA :  Ketua KSU Rinjani Sri Sudarjo Ditetapkan sebagai Tersangka

Selain menyampaikan bahwa wartawan sebagai corong rakyat juga sebagai penyambung lidah rakyat.

“wartawan mitra nya pemerintah, besok acara MotoGP kita juga akan menyiapkan bahwa wartawan kita usahakan bisa masuk ke kawasan MotoGp nantinya” tutup Artanto.

Didampingi dengan Kabid Humas Polda, Kapolres Lotim AKBP Herman Suryono, Juga menyampaikan, ” tetap komunikasi lancar, kalaupun ada anti kritik, silahkan konfirmasi langsung ke Kabid Humas Polres langsung, ” ungkap Herman.

Kunjungan tersebut berlangsung khidmat dan dilanjutkan dengan sesi foto-foto dengan rombongan Humas Polda NTB, wartawan lotim dan jajaran Polres Lotim. (Idok)

Artikel Terkait

Back to top button