Hukrim

Karna Gadget, Oknum Ustad di Lotim Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Santriwati

Seputarntb.com  – Salah seorang ustaz muda asal Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur berinisial AM (22), diduga tega melakukan pelecehan seksual kepada santrinya yang masih duduk di bangku kelas II Madrasah Tsanawiyah.

Aksi tercela oknum ustad ini, dilakukan berkali kali sejak Desember 2021 sampai Januari 2022. Aksi pelecehan ini terjadi bermula santrinya membawa telepon seluler (HP) di sekolahan.

Oknum ustaz sempat menasehati korban agar  tidak membawa HP lagi ke sekolah.Akan tetapi sambil  menasehati, sang ustaz justru memanfaatkan situasi memeluk korban.

Tak hanya itu, bulan Januari 2022, korban ditemukan kembali melakukan pelanggaran yaitu merokok di ruangan kelas. Korban dihukum tidak boleh tidur di kamar atau asrama.

BACA JUGA :  Enam Jam Perjuangan Wujudkan Mimpi, Danrem 162/WB Peluk Puncak Gunung Rinjani 3.726 MDPL

Tidak itu saja, pelaku juga menghukum korban tidur di ruangan guru. Sekitar pukul 03.00 Wita, pelaku membangunkan seluruh siswa termasuk korban untuk melaksanakan Shalat Tahajud.

Tetapi ketika korban akan ke luar dari ruangan guru untuk mengambil air wudhu, korban tidak diperbolehkan oleh sang ustad. Ia justru disuruh mengambil air wudhu di kamar mandi ruangan guru.

Sang ustad saat membangunkan santrinya, ia dalam kondisi bertelanjang dada hanya menggunakan kain sarung saja. Sambil menasehati korban di ruang guru tersebut, agar korban tidak mengulangi perbuatannya lagi.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button