Hukrim

Heboh Kakek 81 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sumbawa Barat

Seputarntb.com – Mayat berjenis kelamin laki-laki (81 Tahun) dengan inisial MJ ditemukan di tanah milik Saudara Saharia Dusun Tapir Luar Desa Tapir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada, Minggu (23/01/22) sekitar pukul 16.50 Wita.

Penemuan mayat tersebut sontak mengge nmparkan warga desa Tapir, menurut keterangan saksi MD (45 Tahun) bahwa pria tersebut merupakan pria kelahiran Jereweh dengan NIK 5207031510410001, beralamat RT 008/004 Dusun Tapir Luar Desa Tapir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

Sementara Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalu Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos menyampaikan, adapun kronologis kejadian berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, bahwa pada hari minggu pagi sekitar pukul 09.00 WITA almarhum keluar dari rumah.

BACA JUGA :  Cegah Penindakan Tindak Pidana Korupsi, Pemda Gelar Stadium General

“Bahwa sampai dengan siang hari almarhum tidak pulang ke rumah sehingga pihak keluarga melakukan pencarian terhadap almarhum namun tidak ditemukan,” Jelas IPDA Eddy.

Selanjutnya kata IPDA Eddy, sekitar pukul 16.30 Wita saksi mata melewati TKP dan melihat ada orang yang tergeletak di dalam lokasi tanah kebun milik Saudara Saharia. Kemudian saksi mata langsung menyampaikan kepada warga dan meminta bantuan warga sekitar TKP setelah mengetahui bahwa orang yang tergeletak dalam kondisi meninggal dunia tersebut berinisial MJ.

“Kemudian warga menyampaikan kepada Kades Tapir maupun pihak keluarga jenazah. Jenazah tersebut ditemukan dalam keadaan terlentang dan sudah dalam kondisi lebam mayat,” ucap IPDA Eddy.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button