Hukrim

FKSPP Lotim Mengecam Keras Perkataan Pendeta yang minta Menag hapus 300 ayat Al-Qur’an

Seputarntb.com – Forum Kerjasama Pondok Pesantren (FKSPP)Kabupaten Lombok Timur mengecam perkataan salah satu pendeta dalam sebuah video yang meminta Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menghapus 300 ayat Alquran. Permintaan penghapusan itu lantaran 300 ayat Alquran disebutnya mengandung ajaran radikal.

Dr.H.Mugni Sn. M.Pd.M.Kom ketua FKSPP Lotim dalam pernyataan kepada wartawan  pada Kamis (24/3/22) mengatakan, bahwa Al-Qur’an adalah kitab suci umat Islam yang merupakan mukjizat yang terjamin ke autentikannya sampai hari kiamat sesuai firman Allah SWT.sesuai firman dalam surat QS Al-hijr:9

BACA JUGA :  Tim Pembela Fihiruddin Pastikan Siap Bertarung di Jalur Hukum

“Selain pernyataan diatas, pernyataan Saefuddin ibrahim telah menimbulkan disharmoni terhadap umat islam beragama di Indonesia, oleh karena itu kami mengecam keras dan aparat untuk tindak tegas atas hal itu” ujar Dr.H.Mugni.

Video pendeta viral itu diunggah pertama kali oleh channel YouTube NU Garis Lurus, Ahad (13/3/22). Pendeta yang diketahui bernama Saefudin Ibrahim itu menyebutkan jika ajaran Al Quran tersebut berbahaya. Mari simak penuturannya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button