Hukrim

Dua Saksi Diperiksa Terkait Korupsi Dana Tabungan Wajib Perumahan AD

Seputarntb.com – Bertempat di Kantor Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer, Tim Penyidik Koneksitas melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi, terkait dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dana Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD) Tahun 2012 sampai dengan Tahun 2014.

Saksi-saksi yang diperiksa pada Senin (11/4/2022) itu, adalah NN selaku Notaris dan A selaku Mantan Lurah Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus, Kota Palembang.

“Kejagung telah memanggil dan memeriksa kedua saksi tersebut, terkait Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dana Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD) Tahun 2012 sampai dengan Tahun 2014,” ungkap Kepala Penerangan Hukum Kejagung, Dr. Ketut Sumedana.

BACA JUGA :  Rakor Tim Pembina Samsat NTB Bahas Strategi Pencapaian Target Tahun 2022

Pemeriksaan saksi, tambah Ketut Sumedana, dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dana Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD) Tahun 2012 sampai dengan Tahun 2014.

“Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M,” jelasnya. (*)

Artikel Terkait

Back to top button