Hukrim

Alami Kelainan Seksual, Pemuda di Lombok Timur Curi Kutang Warga

Seputarntb.com – Diduga mencuri pakaian dalam perempuan yang dijemur, MS(23)pekerja buruh kasar yang berhasil diamankan di Polsek Sikur setelah melancarkan aksinya di Dusun Presak Sire, Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur pada Kamis (5/4/22) Jam 12.00 WITA.

Berdasarkan kronologis kejadian, terduga menggunakan SPM Honda beat warna hitam dengan nomor polisi DR 5150 LS lewat di depan rumah UF( 29) dan terduga melihat jemuran yang berada di pekarangan rumah UF kemudian terduga berhenti dan berjalan kaki menuju tempat jemuran, Sesampai di tempat jemuran terduga mengambil 2 pasang kutang  milik dari istri UF kemudian mencium dan menggosok BH tersebut di bagian kemaluannya.

Saat itu juga dilihat langsung oleh UF dan kemudian kedua kutang tersebut di lepas dan di jatuhkan ke tanah sehingga terduga di Tempat Kejadian Perkara(TKP) langsung diamankan oleh UF dan kemudian datang 10 orang masyarakat sekitar ketika melihat kejadian tersebut sehingga Anggota Polsek Sikur datang dan mengamankan terlapor beserta barang bukti berupa 2 pasang kutang dan di bawa ke Polsek Sikur guna untuk di tindak lanjuti.

BACA JUGA :  Bobol Dana Nasabah di Bank NTB Syariah, Puspa Parhianti Dijadikan Tersangka

“Tetap kita mediasi dulu kita panggil keluarga terduga pelaku pencurian ini dan kedua belah pihak karena terduga pelaku memiliki penyimpangan sex, sedangkan menurut pengakuan terduga pelaku kejadian serupa sudah dua kali dia lakukan, ” ujar Kapolsek Sikur, Iptu Dewa Astawa kepada wartawan ketika dikonfirmasi via whatsapp. (Idok)

Artikel Terkait

Back to top button