Gaya Hidup

Tidak Vaksin, Tidak Bisa Masuk Pelabuhan Kayangan

Seputarntb.com – Untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait Peraturan Dalam Negeri No 8 tentang percepatan vaksinasi 80% Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Pelabuhan Kayangan Lombok wajibkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi jadi syarat memasuki Pelabuhan Kayangan.

Kepala Kepolisian Sektor KPL Pelabuhan Kayangan IPTU Anam Ma’ruf memantau langsung pelaksanaan vaksinasi sekaligus memberikan pengamanan terkait penerapan Prokes di pintu masuk Pelabuhan Kayangan.

“Hari ini vaksinasi difokuskan untuk masyarakat yang ingin bepergian melalui Pelabuhan Kayangan harus sudah tervaksin, baik itu dosis 1, 2, dan 3,” ungkapnya pada pada wartawan di lokasi pelabuhan pada Jum’at (11/3/22).

BACA JUGA :  Menguji Independensi KPK dalam Kasus Mardani H Maming

Lebih lanjut Iptu Anam, menyampaikan kegiatan vaksinasi ini akan digelar sampai pada 3 hari kedepan, mengingat target 80% vaksinasi harus tercapai H-7 sebelum event MotoGP Mandalika berlangsung.

Tampak beberapa personel Polsek KPL Pelabuhan Kayangan berjaga di pintu masuk melakukan pengamanan serta beberapa kali memberhentikan masyarakat yang ingin memasuki pelabuhan untuk dapat saling menjaga prokesnya, dan mewajibkan mereka melakukan vaksin.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button