Gaya Hidup

Nakes Dompu dapat Reward Tiket MotoGP dari Forkopimda Dompu

Seputarntb.com – Sebagai Tenaga Kesehatan yang sangat berperan penting dalam percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Dompu perlu diberikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitasnya dalam percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Dompu.

Dalam hal ini bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Dompu Forkopimda Kabupaten Dompu memberikan penghargaan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) Kabupaten Dompu berupa Tiket Event Internasional Grand PRIX Moto GP di Mandalika dalam upaya dan loyalitas tingginya dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu.

Bupati Dompu Bapak Kader Zaelani mengatakan, pelaksanaan vaksinasi harus tetap terus ditingkatkan.

“Tingkatkan koordinasi antar lintas sektor dan selalu meningkatkan vaksinasi secara masif karena kita semua telah melaksanakan anjuran pemerintah dengan demikian pandemi covid-19 akan segera berakhir dan kehidupan masyarakat berjalan dengan normal”, ujar Bupati Dompu.

BACA JUGA :  Pemda dan Dinas Kesehatan Anak akan Bekerjasama Lakukan Pengobatan Penderita Kanker di Sakra

Sedangkan Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.IK mengatakan pemberian penghargaan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) merupakan hal yang wajar atas kinerja dan dedikasinya selama ini dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu.

“Saya bersama Bupati dan Forkopimda lainnya sangat apresiasi terhadap kinerja Tenaga Kesehatan Kabupaten Dompu dalam percepatan Vaksinasi. Untuk itu sebagai wujud apresiasi pimpinan diberikan Tiket Even Internasional Grand Prix Moto GP di Mandalika untuk seluruh Tenaga kesehatan di Kabupaten Dompu”, ujar Kapolres Dompu melalui Kasi Humas.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button