Gaya Hidup

Ini Dia Fitur Baru Whatsapp yang Disebut Bantu Perselingkuhan!

Seputarntb.com – WhatsApp memiliki fitur baru Disappearing Messages (hapus pesan otomatis) di mana secara default dan tambahan durasi pesan menghilang. Pengguna untuk mengontrol pesan dalam platform dan berapa lama untuk ada di sana.

Khusus untuk pesan menghilang secara default, maka chat yang dikirimkan akan menghilang sesuai dengan durasi di pilih. WhatsApp juga menambahkan opsi baru membuatnya pada grup.

WhatsApp juga menjelaskan fitur ini bersifat opsional. Selain itu juga tidak akan mengubah apapun dalam ruang chat yang sudah ada sebelumnya.

“Pengguna WhatsApp akan punya opsi mengaktifkan disappearing messages secara default untuk semua chat. Saat mengaktifkannya, seluruh chat Anda atau orang lain akan diatur untuk menghilang selama durasi yang dipilih,” tulis WhatsApp dikutip Sabtu (11/12/2021).

BACA JUGA :  Wabup: Para Santri Jangan Takut Bermimpi dan Bercita-cita

“Dan kami telah menambahkan opsi baru saat membuat chat group yang memungkinkan Anda mengaktifkannya untuk grup yang dibuat. Fitur ini dibuat opsional dan tidak mengubah atau menghapus chat yang sudah ada”.

WhatsApp menambahkan jika mengaktifkan fitur ini, maka akan ada pemberitahuan soal hal tersebut di chat untuk lawan bicara mengetahuinya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button