Gaya Hidup

Hadiri Kegiatan Vaksinasi di Lotim, Kapolda NTB Ingin 80 Persen Target Segera Tercapai

Seputarntb.com – Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto hadiri kegiatan vaksinasi di SDN 2 Kelayu Kelurahan Kelayu Utara, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur.

Selain itu, ia menjelaskan tiga Kabupaten Kota di NTB yang masuk PPKM level 3.

Vaksinasi yang di Sekolah Standar Nasional (SSN) Kelayu tersebut, serentak dilakukan di seluruh NTB dan Provinsi yang lain di Indonesia.

Dalam kesempatan itu Irjen Pol Djoko melakukan dialog interaktif dengan Menkes RI dan Kapolri bersama Polda lain yang ada  di Indonesia.

“kami ditegaskan oleh Menteri dan Kapolri agar Pencapaian vaksinasi minimal 70 persen harus segera tercapai terlebih dengan adanya warga terpapar varian baru Omicron,” kata Irjen Pol Djoko, saat mengunjungi kegiatan vaksinasi di SDN 2 Kelayu Utara, Kecamatan Selong, Lombok Timur, Jumat (18/2/22).

BACA JUGA :  dr. Jack: RSUP NTB Sudah Siap SDM dan Alat Pendukung

“Saat ini kita sedang berupaya mengejar target tercapainya vaksinasi untuk dosis kedua,” tambah Jendral Bintang dua itu.

Kesempatan itu dimanfaatkan, Kapolda melakukan Pengecekan terhadap tahapan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim Nakes dari Puskesmas Selong dan Poli klinik Polres Lotim yang alokasinya sebanyak 200 Dosis untuk siswa dan siswi SDN 2 Kelayu Utara dan pelayanan umum sebanyak 120 Fizer dan 40 Moderna.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button