Ekbis

Warga Dasan Agung : Pak Walikota, Tolong Minyak Goreng Masih Langka !!

Seputarntb.com – Kisruh politik dan saling sikut berebut posisi jabatan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang dipertontonkan para wakil rakyat di DPRD NTB, menjadi ironi di saat masih banyak masalah yang dirasakan masyarakat.

Ironis. Di gedung Udayana, para politisi yang menjadi wakil rakyat tengah berebut posisi. Sementara di saat yang sama, banyak ibu rumah tangga dan masyarakat kurang mampu rebutan minyak goreng yang masih langka. Termasuk di pasar Dasan Agung, Kota Mataram. Pasar kebanggaan Pemkot Mataram, yang hanya berjarak sekitar 1 Km dari gedung DPRD NTB.

Pertemuan segitiga antara petinggi Parpol, Ketua PDIP NTB H Rachmat Hidayat, Ketua Golkar NTB, H Mohan Roliskana, dan petinggi Partai Gerindra H Bambang Kristiono, juga menjadi sorotan.

BACA JUGA :  Rekonsiliasi,Berpelukan dan Saling Memaafkan Masyarakat Desa Mareje Siap Hidup Berdampingan Kembali

Pertemuan di kediaman H Rachmat Hidayat tersebut, konon tak semata membahas adab kepemimpinan. Tetapi juga hasrat politik untuk mendorong calon Gubernur dan Wagub NTB di Pilkada 2024 mendatang.

H Mohan Roliskana yang juga Walikota Mataram, dinilai lebih mementingkan hasrat politiknya ketimbang melihat kondisi masyarakat.

“Kita nggak peduli soal politik, dan apa saja kerjanya dewan, apalagi yang di Provinsi (NTB). Yang kita butuh itu perhatian dari Pemkot Mataram, karena kami warga Mataram. Pak Walikota tolong minyak goreng masih langka,” ujar Sumarni (48), ibu rumah tangga, warga Dasan Agung, Kota Mataram, Senin 7 Maret 2022.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button