Ekbis

Topping Off Ceremony Proyek Pembangunan Kantor Pusat Bank NTB Syariah 

Seputarntb.com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri sekaligus melakukan Topping Off Ceremony proses pengecoran penutupan atap pada Proyek Pembangunan Kantor Pusat Bank NTB Syariah Komplek Islamic Center, Selasa, 11 Oktober 2022.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT. Bank NTB Syariah, H. Kukuh Rahardjo mengatakan gedung ini memiliki 5 lantai ke atas dan 1 lantai ke bawah (basement). Dari 1,5 hektare lahan pembangunan gedung ini, didedikasikan seluas 30 are untuk taman kota yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat NTB dengan dilengkapi Amphitheater (bangunan untuk pertunjukan).

BACA JUGA :  Pemprov NTB siap Fasilitasi Kegiatan Pesona Keris Episode 2

“Kantor pusat ini memiliki konsep terbuka satu sama lain, sehingga nantinya di lantai 4 akan dijadikan lantai kerja yang terdiri dari beberapa divisi dan kantor ini akan dipersiapkan apabila Bank NTB Syariah berkembang untuk 15-20 tahun kedepan,” ucap Kukuh.

Dijelaskan bahwa melihat perkembangan yang ada, bukan hanya Kantor Pusat Bank NTB Syariah yang dilakukan pembangunan tetapi hampir 22 kantor cabang juga dilakukan renovasi dan pembangunan.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button