Ekbis

Telah Dibuka, Toko UNIQLO Pertama Di Lombok : Komitmen UNIQLO Dukung Destinasi Prioritas Melalui Pakaian Berkualitas

Seputarntb.com – Perusahaan ritel global asal jepang UNIQLO hari ini resmi membuka toko pertamanya di lombok Nusa Tenggara Barat, berlokasi di lantai dasar (lantai LG) Lombok Epicentrum Mall, Jum’at (11/03/2022).

Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos, M.H,. Dalam sambutanya sangat mengapresiasi pembukaan toko UNIQLO di lombok.

“Kami sangat mengapresiasi pembukaan toko baru UNIQLO di lombok ini, semoga ini menjadi tanda kebangkitan ekonomi masyarakat kota mataram khususnya dan NTB pada umumnya, karena telah beberapa tahun terpuruk oleh covid 19”,Tuturnya.

Pembukaan toko ke-48 UNIQLO di Indonesia ini diawali dengan prosesi pemotongan pita oleh Mr. Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia yang didampingi oleh H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H – Walikota Mataram, perwakilan dari Lombok Epicentrum Mall, dan Regina Vidia – Asisten Store Manager UNIQLO Lombok Epicentrum Mall serta disaksikan oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Mataram, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB, Kepala Dinas Koperasi dan UKM. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. Usai prosesi seremoni berlangsung, terlihat pelanggan mulai memasuki toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan yang diikuti oleh Walikota Mataram beserta jajarannya berkeliling ke dalam toko UNIQLO Lombok Epicentrum Mall.

BACA JUGA :  Gedung IGD Terintegrasi RSUD Provinsi NTB Mulai Dibangun Akhir Januari

Produk LifeWear merupakan komitmen UNIQLO dalam membuat pakaian agar terasa sangat nyaman, juga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sehingga setiap individu dapat bereksplorasi dengan gaya khas dan kebutuhan mereka masing-masing. Dengan dibukanya UNIQLO Lombok Epicentrum Mall, diharapkan dapat lebih menjangkau lebih banyak lagi masyarakat khususnya di luar Pulau Jawa yang dapat menikmati keunggulan produk-produk UNIQLO dari mulai AIRism, UT hingga berbagai koleksi lainnya untuk pria dan wanita hingga anak-anak.

1 2 3Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button