Ekbis

Sinergi BUMN, Sukses Hadirkan Pra Musim MotoGP 2022

Seputarntb.com – Suksesnya gelaran Pra Musim MotoGP 2022 tak lepas dari  jaringan listrik yang andal.  Skema Zero Down Time, atau sistem suplai berlapis hingga N-3 yang telah disiapkan PLN berjalan dengan pada event pramusim MotoGP yang digelar pada hari Jumat – Minggu, 11-13 Februari 2022. Sebelumnya, skema ini juga berhasil mengawal World Superbike yang digelar di bulan November 2022.

Kesuksesan dari gelaran Pra Musim MotoGP ini tentunya merupakan hasil dari kolaborasi dari PT ITDC selaku  BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata di The Mandalika, Lombok, NTB dengan PLN selaku penyedia infrastruktur kelistrikannya.

BACA JUGA :  Bank NTB Syariah Gelar Expo Perumahan dan Bazar Murah

Managing Director The Mandalika, Bram Subiandoro menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas dukungan yang telah diberikan oleh PLN selama gelaran event berlangsung. Selama persiapan hingga pada saat pelaksanaan event, pihaknya terus berkoordinasi dengan seluruh stakeholder, khususnya PLN karena listrik menjadi salah satu kebutuhan utama dari suksesnya suatu event.

“Terima kasih kepada PLN atas kolaborasinya sehingga Pra Musim MotoGP berjalan dengan lancar dan sukses. Seluruh peralatan yang digunakan, baik untuk race maupun di area sirkuit menggunakan listrik, dan PLN bisa memenuhi harapan kami sebagai pelanggan”, ujar Bram.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button