Ekbis

Sempat Mati Suri Pancor Trade Center, RSI dan SPRI, Gelar Bazar Murah untuk Hidupkan Kembali

Seputarntb.com – Semenjak Gempa dan Covid-19 melanda beberapa tahun belakangan ini Pancor Trade Center (PTC)  seakan menjadi “Kota Tua” yang hanya menyimpan beberapa kenangan.sehingga dari Rumah Sandi Uno Indonesia (RSI) dan Serikat Pers Republik Indonesia(SPRI) mencoba untuk membangkitkan kembali PTC seperti dulu lagi dengan gelar bazar murah dan kuliner.

Amri selaku ketua penyelenggara kegiatan mengungkapkan PTC memiliki posisi yang strategis yang dekat dengan terminal bis pancor serta pasar pancor kisaran 5 menit untuk sampai kedua tempat itu, serta akan menjadi  kawasan pusat bisnis tempat berkumpulnya para kuliner dan berbagai jajanan khas Lombok timur.

BACA JUGA :  Minuman Segar ala Sultan Food, Benar Bikin Baper

“Kami ingin meramaikan kembali PTC seperti dulunya dengan mengadakan Bazar Murah dan Wisata Kuliner selama bulan Ramadhan dan santunan anak yatim piatu,” ujarnya Amri pada Rabu (23/3/22).

Selain itu, sebagai salah satu bentuk untuk mempromosikan segala potensi yang ada, baik di dalam dan luar daerah sehingga lebih menguatkan cita-cita PTC sebagai sentral bisnis di Kabupaten Lombok Timur.

Di samping sebagai sarana promosi perdagangan lanjut Amri, kegiatan tersebut diharapkan juga  berperan sebagai sarana promosi daerah, sarana hiburan bagi masyarakat, dan memberikan ruang gerak bagi generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakatnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button