Ekbis

Rakor Rencana Investasi Agribisnis dan Industri, Gubernur Pastikan NTB Daerah Aman untuk Usaha

Seputarntb.com – Rapat koordinasi rencana investasi agribisnis dan industri, kerjasama Pemerintah Provinsi dengan PT Amman Mineral Nusa Tenggara (PT. AMNT) dan Salim Group di ruang rapat Sangkareang Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Jum’at (26/8/2022).

Rakor rencana investasi agribisnis dan industri, menindaklanjuti hasil pertemuan Pemprov NTB dengan pimpinan PT. AMNT dan Salim Group di Jakarta pada tanggal 23-24 Agustus selasa dan rabu dua hari yang lalu.

PT. AMNT dan Salim Group siap berinvestasi di NTB. Direncanakan investasi tersebut diprioritaskan pada 3 sektor Agribisnis dan Industri, yakni sektor Perikanan dan Kelautan, sektor Pertanian dan Perkebunan, dan sektor Peternakan.

BACA JUGA :  Ali Alkhairy Tunjukkan kesungguhannya maju pada Pilkada Gubernur tahun 2024

Hal tersebut terungkap dalam Rakor rencana investasi agribisnis dan industri yang dihadiri oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., bersama Tim Fasilitas Investasi Agribisnis dan Industri NTB yang diketuai oleh Staf Ahli Gubernur Bidang EKUINBANG, Dr. Ir. Amry Rakhman, M.Si., di ruang rapat Sangkareang, Kantor Gubernur NTB (26/8/22).

Menurut penjelasan Ketua Tim Fasilitasi, bahwa sejatinya kegiatan investasi akan dilakukan pada tanggal 3–8 September 2022 dengan data dan informasi yang dibutuhkan seperti potensi dan realisasi luas areal, jumlah produksi, jumlah pelaku usaha serta jumlah sarana setiap Jenis Komoditas di Kabupaten/Kota se-NTB Tahun 2018-2022.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button