Ekbis

Persiapan Mantap, MotoGP 2022 Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia Tunggu Waktu Penyelenggaraan

Seputarntb.com – Komandan Lapangan MotoGP Mandalika Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto mengatakan seluruh aspek dalam persiapan MotoGP 2022 seri Pertamina Grand Prix of Indonesia siap dan hanya menunggu waktu dalam penyelenggaraannya.

Apresiasi diberikan kepada Pemda NTB dan seluruh stakeholders lantaran hingga saat ini  segala aspek sesuai dengan target.

“Terimakasih kepada Pemda NTB dan seluruh stakeholders karena hingga saat ini beberapa aspek telah tercapai sesuai dengan target” ungkapnya saat membuka rapat mengenai persiapan MotoGP Mandalika di Gedung Sangkareang Mataram, Selasa (08/03/2022).

BACA JUGA :  Lakukan Panen Raya Jagung Hibrida R7, Ini Harapan Direktur Utama Bank NTB Syariah

Sesuai dengan arahan Presiden, Infrastruktur khususnya jalan bypass menuju sirkuit mandalika harus terlihat hijau dan indah. Hal ini telah dilaksanakan dan ia berharap masyarakat tidak hanya menikmati namun harus tetap dijaga keindahannya.

Untuk aspek akomodasi sudah siap untuk menampung sesuai target yaitu 60 ribu pengunjung dan untuk transportasi pemda dengan seluruh stakeholders telah menyiapkan shuttle bus di sekitar kawasan sirkuit mandalika untuk melayani penonton.

1 2 3Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button