Ekbis

Perkuat Silaturahmi,Bank NTB Syariah Terima Kunjungan Bank Riau Kepri Syariah 

Seputarntb.com – Bank NTB Syariah menerima kunjungan kerja Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah) pada Kamis (22/12/2022) bertempat di Ruang Rapat Besar Kantor Pusat Bank NTB Syariah. 

Kunjungan salah satu Bank Daerah yang baru saja berkonversi menjadi Bank Syariah ini diterima secara langsung oleh Dewan Komisaris Bank NTB Syariah, H. Muhammad Nur, H. Muslihun, dan H. Muhammad Nasihuddin Badri bersama Direktur Pembiayaan Bank NTB Syariah Muhamad Usman, dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank NTB Syariah Ika Ranti Hidayah.

BACA JUGA :  Operasi Ketupat Rinjani 2022 Berakhir, Jumlah Pemudik Meningkat, Kondisi Aman Terkendali

Dalam kunjungan ini BRK Syariah diwakili oleh Komisaris Independen BRK Syariah Rita Anugrah, Pemimpin Bagian Pengembangan MSDI Fitria S,Pd, dan Pelaksana Divisi Sekretariat Perusahaan Ira Widana bertujuan untuk melakukan studi komparatif terkait kebijakan remunerasi Dewan Pengawas Syariah.

Semoga setelah berkonversi menjadi Bank Umum Syariah, BRK Syariah terus bergerak menjadi penyokong dan penguat pertumbuhan semua sektor ekonomi dan keuangan syariah di wilayah Provinsi Riau. (*)

Artikel Terkait

Back to top button