Ekbis

Percepat Pembangunan Infrastruktur, siap Sambut MotoGP Mandalika 2022

Seputarntb.com – Persiapan penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 tidak terlepas dari kolaborasi antara Pemerintah Pusat bersama dengan Pemerintah Daerah. Hal ini menjadikan pembangunan infrastruktur di Provinsi NTB semakin dipercepat.

Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur di NTB sangat cepat. Salah satunya dalam peningkatan kualitas dan kapasitas Bandara International Zainuddin Abdul Madjid (Bizam), Terminal domestik dan internasional diperluas.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur selaku pemerintah NTB, bahkan kecepatan pembangunan infrastruktur dari pemerintah pusat jauh lebih tinggi dari kesiapan kami untuk memanfaatkan dan memelihara infrastruktur tersebut,” tutur Miq Gite saat memberikan statement dalam Konferensi Pers Penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 secara virtual, Selasa (1/03/2022).

BACA JUGA :  Jelang MXGP, Pengusaha Hotel Diminta Tidak Menaikkan Tarif Hotel Terlalu Tinggi

Sementara itu, Kementerian PUPR langsung memberikan dukungan pembangunan 17 km jalan bypass terdiri dari 2 jalur 4 lajur. Kementerian Pariwisata terkonsolidasi pelaku – pelaku pariwisata, persiapan hotel maupun restoran dan mengakomodasi untuk penonton yang akan hadir.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button