Ekbis

Perbaikan Aspal Sirkuit Mandalika Segera Dimulai

Seputarntb.com – Proses perbaikan aspal lintasan sirkuit internasional Mandalika, sudah dimulai. Seluruh alat berat pendukung saat ini sudah berada di kawasan sirkuit. PT. PP selaku kontraktor pengerjaan perbaikan lintasan sirkuit Mandalika kini tinggal menunggu kiriman material aspal datang. Untuk kemudian memulai pengerjaan perbaikan lintasan sirkuit Mandalika.

Minggu, 20 Februari lalu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, berkesempatan melihat langsung persiapan perbaikan aspal lintasan sirkuit Mandalika. Didampingi Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis, Arie Prasetyo dan sejumlah pejabat utama Kemenparekraf lainnya. Melihat proses persiapan yang ada, Menparekraf pun mengaku optimis, perbaikan lintasan sirkuit Mandalika bisa segera tuntas.

‘’Terkait soal lintasan sirkuit Mandalika, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tadi kita sudah tinjau. Jadi nanti tanggal 18 Maret, trek ini ready (siap) untuk MotoGP,” tegas Sandiaga Uno.

BACA JUGA :  Kunjungi Umat Hindu di KLU, Gubernur NTB Minta Rawat Keberagaman

Jika melihat schedule yang ada, proses perbaikan aspal lintasan sirkuit Mandalika yang sempat dikeluhkan sejumlah pembalap MotoGP pada saat gelaran tes pramusim MotoGP yang baru lalu, lebih cepat dua hari dari rencana semula.

Hasil pembicaraan dengan pihak Dorna Sport selaku penyelenggara event MotoGP juga sudah sama-sama berkomitmen dan yakin bahwa proses perbaikan bisa berjalan lancar sesuai rencana yang ada. Sehingga gelaran event MotoGP, Maret mendatang bisa terselenggara secara maksimal. Dan, bisa menjadi torehan prestasi Indonesia di mata dunia.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button