EkbisOlahraga

MotoGP Mandalika 2022 : Harga Tiket Sultan VIP Plus Rp. 48,8 Juta?

Seputarntb.com – Akhirnya penantian atas rasa penasaran tiket MotoGP Mandalika terjawab hari ini. Secara resmi MGPA selaku Promotor mengumumkan harga tiket MotoGP Mandalika 2022. Harga tiket yang ternyata tidak semahal yang kita pikir mengingat bandrol yang dipasang termurah masih berada pada kisaran 115 ribu rupiah. Namun yang mengejutkan Seputar NTB mendapatkan informasi hadirnya tiket sultan VIP plus yang dijual di angka yang cukup mencengangkan yakni di angka 48 jutaan.

Secara resmi tiket MotoGP Mandalika 2022 diumumkan oleh MGPA selaku Promotor lokal yang akan menggelar MotoGP di bulan Maret tepatnya tanggal 18 – 20 2022. Untuk menyambut event balap akbar tersebut ternyata mereka sudah merilis harga MotoGP Mandalika dengan beberapa spesifikasi disesuaikan even balap nanti. Pintarnya mereka memecah dengan beberapa tiket tergantung hari yang kita inginkan. Seperti di hari pertama tiket MotoGP Mandalika bisa kita tembus di angka Rp 115,000 (General Admission )

BACA JUGA :  Diduga Sakit, Wisatawan asal Swiss Meninggal di Kamar Hotel

Ini adalah hari Jumat pada saat sesi free practice. Kemudian di tempat yang sama harga tersebut naik menjadi Rp 287,500 di hari Sabtu. Ketiga ketika race naik menjadi 575 ribu rupiah. Tentu saja lokasi menentukan harga. Mulai dari premium grandstand hingga standart banderol tiket berbeda.Dan harga termahal yang dipatok oleh MGPA tembus di angka 15 juta.

Sayang belum ada konfirmasi mengenai posisi secara jelas untuk masing-masing harga di atas. Maksudnya posisi di sirkuitnya. Nah,dari sekian informasi resmi, Seputar NTB juga cukup terkejut karena mendapatkan share informasi adanya tawaran tiket dengan Label Sultan VIP class via salah satu e-commerce. Disana tiket yang ditawarkan selama empat hari terusan tembus di angka 48 jutaan. Tercengang, karena harganya super fantastic. Dan saat Seputar NTB intip secara seksama ternyata tiket ini ditawarkan oleh Tour Travel,yang mengiming-imingi pelayanan VIP sbb :

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button