Ekbis

Meski Sudah Kantongi Izin dari Tempat Beli, Julaiha Takut Didatangi Razia Petasan

Seputarntb.com – Salah satu pedagang petasan di pasar tradisional Sakra, Kabupaten Lombok Timur mengaku takut dirazia petugas meski sudah mengantongi izin dari tempat ia beli, meski petasan yang ia jual jenis petasan kecil tidak bersuara.

Julaiha mengaku sebagai distributor petasan agak takut didatangi petugas untuk dirazia karena sudah banyak ia lihat di televisi di razia karena menjual petasan pada bulan ramadhan.

Ia mengaku telah mengantongi izin  setelah membeli petasan seharga 3 juta dari tempat yang biasa dibeli. Ia juga mengatakan kalau petasan yang dibeli tidak memiliki suara yang besar dan harganya juga murah.

BACA JUGA :  Jadwal Keberangkatan Kapal dari Pelabuhan Kayangan Tujuan Pototano, 12 - 13 Juli 2022

“Saya beli petasan ini di Cakra dengan harga 3 jutaan dan dikasih surat izin jualan dari toko itu. Sudah tiga minggu saya jualan dan petasan yang saya jual tidak berbahaya kok, kecil-kecil hanya seharga lima ratus sampai dua ribu,” ungkapnya ketikan ditemui dipasar oleh wartawan pada Rabu (6/4/22).

Julaiha menambahkan, yang membeli petasannya adalah orang yang menjual dirumah bukan para pembeli yang jualan di pinggir jalan tapi yang jualan di kios-kios rumahnya. (Idok)

Artikel Terkait

Back to top button