Ekbis

Melalui Sosialisasi, Organda dan Stakeholder Terkait Harapkan Tak Ada Kendala Menjelang MotoGP

Seputarntb.com  – Sosialisasi dan rampcheck serta pemeriksaan standar pelayanan minimal (SPM) Angkutan pendukung MotoGP 2022 di kabupaten/Kota Se-pulau Lombok yang digelar di seluruh kota/kabupaten yang dipusatkan di pulau Lombok. Hal itu dilakukan agar tidak ada kendala pada angkutan atau motor menjelang perhelatan moto GP.

Disamping itu, sosialisasi ini bertujuan menyambung silaturahmi yang telah kami lakukan disaat rapat dan berkoordinasi dengan pihak provinsi agar teman-teman angkutan umum, mobil pribadi, travel atau bus yang ada di Lombok betul-betul mengetahui proses dan alur perjalanan ke lokasi Mandalika.

“Karena akan banyak penyekatan nanti di setiap pintu masuk atau sebelum menuju mandalika, buat yang tidak punya stiker resmi dari pihak terkait tidak bisa lolos meski sudah mengantongi tiket” ungkap Junaidi Kasum, Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Organisasi Angkutan Darat(Organda) NTB ketika sosialisasi hal tersebut di Dinas Perhubungan Lotim pada Senin(7/3/22).

BACA JUGA :  Hari Kedua Tes Pramusim MotoGP Mandalika 2022: Luca Marini Tercepat

Ia menyampaikan, hal itu dilakukan untuk mengakomodir transportasi dan untuk mendapatkan stiker itu gratis dan yang dimaksud ialah stiker dari pihak dishub yang bekerjasama dengan organda serta pihak terkait, sedangkan yang belum mendapatkan stiker untuk lolos dalam penyekatan harus mendaftarkan diri ke dishub,  masing-masing kabupaten lalu dilakukan ramp check untuk mengecek kendaraan, SIM, rem yang tidak bermasalah ketika digunakan menuju perhelatan moto GP.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button