Ekbis

Launching ‘BAZNAS KSB GO DIGITAL’, Bayar Zakat Sekarang Bisa Secara Online

Seputarntb.com – Pembayaran zakat, infaq dan shodaqoh di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) sudah bisa dengan sistem online, mengingat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) telah melaunching aplikasi ‘Baznas KSB Go Digital’ dengan menggandeng Bank NTB Syariah cabang Taliwang.

Launching aplikasi yang dilaksanakan Kamis (20/1/2022) kemarin, dihadiri langsung Bupati KSB, Dr Ir H W Musyafirin, MM dengan didampingi Amar Nurmansyah, ST, M.Si selaku Sekda, termasuk beberapa orang pejabat lingkup pemerintah KSB, Ketua Baznas KSB, H Jafar Yusuf, S.Sos dan ikut hadir branc manager Bank NTB Syariah Cabang Taliwang, Abdul Hafith, SE, M.Inov.

Bupati KSB dalam kesempatan itu mengatakan, Baznas harus terus berinovasi dalam rangka memudahkan proses pembayaran zakat, infaq dan shodaqoh.

BACA JUGA :  Beli Tiket MotoGP Warga NTB dapat Diskon 10 Persen

“Program ini merupakan salah satu bukti inovasi dan semoga bisa segera disosialisasikan secara terbuka, sehingga masyarakat merasa lebih mudah dan lebih semangat mensucikan harta dengan zakat, infaq dan shodaqoh,” ucapnya.

Bupati tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada pihak Bank NTB Syariah yang ikut ambil bagian dalam peningkatan dan percepatan layanan dalam pembayaran zakat, infaq dan shodaqoh dan berharap bisa terus menjadi bagian dari pemerintah.

“Saya harap Bank ikut juga melakukan sosialisasi dan bisa membantu amil dalam pengumpulan zakat, infaq dan shodaqoh,” lanjutnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button