Ekbis

Lakukan Panen Raya Jagung Hibrida R7, Ini Harapan Direktur Utama Bank NTB Syariah

Seputarntb.com – Panen Raya Perdana Jagung Hibrida R7 program kerja sama antara Bank NTB Syariah dan PT Restu Agropro Jayamas berlangsung di Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB, pada Rabu (10/8/2022).

Kegiatan panen ini dihadiri oleh Kepala OJK Provinsi NTB Rico Renaldy, Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo, Direktur Pembiayaan Bank NTB Syariah Muhammad Usman, Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Praya L. Purnawan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB Drs. H. Fathul Gani, dan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lombok Tengah Taufikurrahman Pua Note.

BACA JUGA :  NTB Perkuat Kolaborasi Trade and Investment dengan Uni Eropa

Jagung varietas Hibrida R7 merupakan hasil inovasi anak bangsa yang bertujuan untuk mengurangi ketergantungan masyarakat kalangan petani kepada bibit yang diproduksi perusahaan-perusahaan luar.

Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo menyampaikan rasa syukur berkat kerja sama yang berlangsung dengan Bank NTB Syariah, PT Restu Agropro Jayamas dapat mengakomodasi kebutuhan petani-petani di Kabupaten Lombok Tengah terutama petani yang ada di Kopang dalam berbudidaya jagung.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button