Ekbis

Konsisten Terapkan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Bank NTB Syariah Raih Penghargaan Kategori Perusahaan Besar

Seputarntb.com – Bank NTB Syariah mendapat penghargaan khusus dari BPJS Ketenagakerjaan atau yang sekarang disebut BP JAMSOSTEK, karena memberikan perlindungan asuransi sosial kepada sebanyak 3.000 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi NTB.

Penghargaan diberikan kepada Bank NTB Syariah dalam kategori perusahaan besar. Diterima langsung oleh Direktur Utama Bank NTB Syariah, H. Kukuh Raharjo. Penghargaan diserahkan oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, didampingi Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo pada pembukaan NTB Inovtex Expo 2022 di komplek STIPark di Banyumulek, Lombok Barat, Jumat, 18 Maret 2022. Pada kesempatan itu, Menteri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki juga turut menyaksikan, bersama seluruh unsur lainnya.

BACA JUGA :  Dispar Lotim akan Siapkan Panggung Kreasi untuk Mahasiswa Hamzanwadi

Anggoro Eko Cahyo memberikan apresiasi kepada Direktur Utama Bank NTB Syariah, yang telah membijaksanai untuk mengikutsertakan sebanyak 3.000 pelaku UMKM terdaftar sebagai kepesertaan di BP Jamsostek untuk mendapat perlindungan sosial selama menjadi peserta.

Anggoro memaparkan manfaat kepesertaan Jamsostek, peserta yang mengalami kecelakaan, biaya berobatnya di rumah sakit akan ditanggung sampai sembuh, senilai tak terhingga.

Jika meninggal dunia, akan diberikan santunan kepada ahli waris sebesar Rp 42 Juta dengan rincian santunan kematian dari Rp16,2 juta menjadi Rp 20 Juta, santunan berkala dari Rp 4,8 juta menjadi Rp 12juta dan biaya pemakaman dari Rp 3juta menjadi Rp 10juta.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button