Ekbis
Trending

Kidzooona, Alternatif Liburan Akhir Tahun untuk Anak Kini Hadir di Kota Mataram

Seputarntb.com – Liburan akhir tahun 2022 semakin dekat karena kurang dari dua pekan lagi. Momentum inilah yang paling ditunggu oleh anak-anak. Tapi terkadang tempat berwisata anak yang jauh menjadi kendala untuk berlibur. Namun, kini warga Mataram bisa lega karena mereka tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk berwisata bersama si kecil. 

Kidzooona yang sukses merona telah hadir membuka cabang di seluruh Indonesia, termasuk di Mataram. Cabang pertama di Kota Mataram tepatnya berlokasi di Lantai 2 Lombok Epicentrum Mall. yang diresmikan pada Sabtu, 17 Desember 2022 atau bertepatan dengan ulang tahun ke-64 Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Peresmian wahana bermain anak ini dihadiri langsung Presiden Direktur Aeon Fantasy Indonesia, Toru Fukushima dan TC Manager Lombok Epicentrum Mall, Dadit Ujayana. 

Kidzooona, menjadi alternatif baru bagi orang tua yang ingin melihat anak-anak mereka bisa bermain sekaligus belajar. Pasalnya, Kidzooona memiliki sederet wahana bermain anak yang cocok menjadi tempat menghabiskan waktu libur dan akhir pekan. 

BACA JUGA :  Pameran Bonsai Sekaligus Pengukuhan PPBI Lombok Timur

Perusahaan bermain asal jepang ini memiliki belasan kategori jenis wahana permainan dengan menyuguhkan puluhan variasi permainan anak di antaranya Cyber Wheel, Air Track, Ball Pool, Narikiri (Area Pretend Play) dan Toy Master Corner. 

Sarah Kartika, Store Manager mewakili Manajemen AEON Fantasy Indonesia mengatakan, sejumlah variasi permainan tersebut tentu bukan sekadar permainan yang hanya menyenangkan anak tetapi bisa mendidik, menstimulasi otak dan meningkatkan kemampuan motorik anak.  

“Jadi dalam setiap permainan yang ada di Kidzooona ini memiliki tujuan untuk melatih ketangkasan, menstimulasi otak anak, dan juga meningkatkan motorik pada anak,” ungkapnya. 

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button