Ekbis

Kenalkan Produk dan Layanan Lebih Luas, Bank NTB Syariah Ikuti FinExpo 

Seputarntb.com – Untuk mengenalkan berbagai produk UMKM lokal sekaligus layanan kepada masyarakat luas, Bank NTB Syariah mengikuti Pameran Jasa Keuangan atau Financial Expo (FinExpo) 2022. 

Kegiatan yang berlangsung di Central Park Mall, Jakarta itu mengangkat tema “Go Inklusif, Go Produktif”. Gelaran itu merupakan rangkaian kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK). 

Acara yang diinisiasi oleh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dan didukung penuh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI) serta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) terlaksana selama lima hari, yaitu dari tanggal 26-30 Oktober 2022. 

Selasa (2/11), Direktur Jasa dan Keuangan Bank NTB Syariah Nurul Hadi membenarkan adanya kegiatan tersebut. Dilakukannya, selain Bank NTB Syariah terdapat 134 booth pameran yang terdiri dari berbagai industri jasa keuangan. 

BACA JUGA :  Kejagung Periksa Satu Saksi Dugaan Korupsi Penyalahgunaan Fasilitas di Tanjung Priok

Antara lainnya, sebut dia, seperti perbankan, asuransi, pasar modal, pembiayaan, dana pensiun, pegadaian, fintech dan e-commerce hingga pelaku UMKM. “Dalam kegiatan ini, Bank NTB Syariah membawa serta pelaku UMKM NTB,” katanya. 

“Seperti produk tenun dan mutiara yang termasuk ke dalam produk lokal kebanggan NTB. Harapannya dengan kegiatan ini produk dan layanan milik Bank NTB Syariah dapat semakin dikenal oleh masyarakat di luar Provinsi NTB,” pungkasnya. (*)

Artikel Terkait

Back to top button