Ekbis

Jelang MotoGP, Gubernur NTB dan Gubernur Jabar Perkuat Kerja Sama

Seputarntb.com  – Jelang perhelatan MotoGP 2022 yang akan berlangsung pada bulan Maret mendatang, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah terus memperkuat kerjasama dengan Provinsi Jawa Barat.

Bang Zul sapaan akrab nya, mengatakan bahwa Provinsi NTB akan menjadi tuan rumah dari berbagai event internasional. Sehingga harus terus berbenah dan belajar dari Jabar.

“Banyaknya event internasional seperti WSBK, MotoGP, nantinya juga akan dilaksanakan MXGP dan masih banyak event lainnya. Hal ini menjadikan Provinsi NTB harus terus berbenah dan belajar dari Jabar,” ungkapnya saat memberikan sambutan dalam acara penandatanganan PKS antara Provinsi NTB dengan Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Gedung Sate, Kantor Gubernur Jabar, Rabu (23/02/22).

BACA JUGA :  JMSI NTB dan Bank NTB Syariah Gelar Turnamen Bola Voli antar Pelajar Piala Gubernur Cup 2022

Sementara itu Gubernur Jabar, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil mengatakan bahwa dalam menghadapi event MotoGP, Jabar telah bekerjasama terhadap produk – produk merchandise.

“Banyak produk – produk merchandise MotoGP yang dijual oleh warga NTB dan diproduksi di Jabar,” ungkap Kang Emil. (idok)

Artikel Terkait

Back to top button