Ekbis

Jawab Keluhan Warga, Dinas Perdagangan Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Seputarntb.com – Dinas Perdagangan menggelar Bazar minyak goreng murah di halaman kantor Bupati Lotim, dari tanggal 2-3 Februari 2022.

Hal itu guna menjawab keluhan masyarakat atas banyak yang kehabisan minyak goreng dari kebijakan pemerintah yang mendistribusikan harga minyak goreng murah di ritel modern.

“Harga minyak goreng 1 liter 14, 000. Hal itu kita lakukan untuk menjawab keluhan masyarakat karena banyak yang tidak dapat, ” ungkap Kepala Dinas Perdagangan, L Dami Ahyani, selasa (2/2/22).

Ada sekitar 4, 800 Liter minyak goreng disediakan dan setiap orang diberikan jatah 2 liter, serta dengan sistem antrian dan harus menggunakan protokol kesehatan (Prokes).

BACA JUGA :  Sempat Mati Suri Pancor Trade Center, RSI dan SPRI, Gelar Bazar Murah untuk Hidupkan Kembali

Di tempat bazar, Yudi (30) Tahun, yang cukup mengantri lama mengatakan, normal nya minyak goreng sekarang bahkan bisa mencapai 30-an lebih sehingga banyak warga dari berbagai desa datang untuk membeli minyak goreng ini.

“Kebetulan juga menjelang bulan puasa makin mahal, yang kebetulan dapat kupon dan ada bazar minyak murah makanya saya nunggu antrian buat belikan istri di rumah, ” ungkapnya. (idok)

Artikel Terkait

Back to top button