Ekbis

Hari Pertama MotoGP Mandalika 2022 Sepi Penonton

Seputarntb.com – MotoGP Mandalika 2022 menjadi ajang balapan yang paling dinanti oleh para pecinta balap ajang tersebut, terutama untuk yang berada di Indonesia. Namun, ternyata antusiasme yang tinggi itu tak terlihat di lokasi Sirkuit Mandalika, Lombok, lantaran jumlah penonton di hari pertama MotoGP Indonesia terpantau sepi.

Setelah 25 tahun, akhirnya MotoGP Indonesia akan kembali digelar. Sambutan masyarakat Indonesia sangat meriah. Bahkan, sebanyak 20 pembalap yang berparade sebelum balapan, takjub dengan semangat yang ditunjukkan.

Hal tersebut tentunya membuat rasa optimistis menguat pada MotoGP Indonesia 2022. Terlebih, MGPA menyatakan jika sudah ada banyak tiket balapan yang telah terjual.

BACA JUGA :  Gandeng Bank NTB Syariah, Pemkab Sumbawa Gelar Sosialisasi PAD

Hanya saja, seperti pantauan Seputar NTB, Jumat (18/3/2022), jumlah penonton yang tiba pada hari pertama MotoGP Indonesia terbilang cukup sedikit. Angkanya diperkirakan tak sampai seribu orang.

Hal itu terlihat dari tribun-tribun Sirkuit Mandalika yang masih sepi akan penonton. Memang, terdapat banyak penonton yang datang. Hanya saja, tidak sampai membuat tribun terisi penuh.

Hal tersebut tentu berbanding terbalik dengan antusiasme masyarakat Indonesia akan MotoGP. Padahal, banyak penggemar di negara lain yang tetap menghadiri sesi latihan bebas di hari pertama.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button