Ekbis

Grab dan Kemenkop UKM Bersinergi, Optimis UMKM NTB Mendunia di Sirkuit Mandalika

Seputarntb.com – Grab bersinergi dengan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah serta Dinas Koperasi dan UKM Provinsi NTB, untuk menyelenggarakan Festival Kuliner Mandalika yang berlangsung di ajang internasional Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret 2022.

“Festival ini bertujuan untuk meningkatkan visibilitas produk makanan dan minuman dari 45 UMKM binaan Diskop UKM dan mitra merchant GrabFood di ajang dunia,” kata Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah RI, Teten Masduki, Sabtu (19/3/2022).

Teten mengungkapkan apresiasinya kepada Grab atas dukungannya di Festival Kuliner Mandalika.

BACA JUGA :  Sambut Hari Raya Nyepi, Dinas Perdagangan Kota Mataram akan Gelar Pasar Murah

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kita, masyarakat Indonesia, untuk menyelenggarakan pameran produk UMKM lokal unggulan dan Festival Kuliner Mandalika di acara bertaraf internasional di Sirkuit Mandalika. Melalui festival ini, kita bisa memperkenalkan ke dunia internasional beragam produk unggulan, seperti merchandise, souvenir, healthy product, serta food and beverages, dari industri UMKM di NTB. ​​Semoga kolaborasi bersama Grab ini dapat kembali menggerakkan roda perekonomian lokal untuk tumbuh dan kembali bangkit,” paparnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button