Ekbis

Di Jakarta, Gubernur NTB Gerilya Gaet Sponsor untuk MXGP

Seputarntb.com – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah terus bergerilya untuk menyukseskan Motocross Grand Prix (MXGP) Samota 2022. Direktur Utama Bank NTB Syariah dan Direktur Pembiayaan Bank NTB Syariah Muhamad Usman bersama ketua tim lapangan MXGP H. Ridwansyah, serta Kadis Perhubungan NTB H.L Mohammad Faozal turut serta bertemu sejumlah pihak di Jakarta pada Selasa (19/04).

Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur, transportasi, hingga rangkaian acara untuk mendukung gelaran MXGP Samota di Sumbawa pada 24-26 Juni 2022.

Dalam pertemuan dengan CEO Air Asia dan para direkturnya, Air Asia akan membuka International Flight dari Malaysia langsung ke Lombok. Selanjutnya segera dari Perth Australia ke Lombok dan dari Melbourne Australia ke Lombok. “Penerbangan Internasional langsung ini akan meningkatkan jumlah wisatawan asing yang akan datang ke daerah kita,” ujar Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah.

BACA JUGA :  PA Selong Gelar Sidang Itsbat Nikah di Desa Bilok Petung Sembalun

Dikatakan, Air Asia juga siap menerbangkan crew dan pembalap MXGP ke Sumbawa untuk perhelatan MXGP akhir Juni nanti. Dr. H. Zulkieflimansyah juga menghadiri rapat dengan panitia pusat penyelenggara MXGP. Menurutnya, pembahasan persiapan MXGP berlangsung detail dan sangat terukur. Dari pengiriman logistik, visa dan imigrasi para crew dan pembalap, sponsor, pajak, dan lainnya.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button