Ekbis

Bupati Lotim Menyambut Baik Pameran Bonsai : Ini Kegiatan Monumental

Seputarntb.com – Setelah pengukuhan Perhimpunan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Lombok Timur di Taman Rinjani Selong pada Jum’at kemarin, (25/2/22). Disela kunjungan Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy pada Sabtu (26/2/22). Bupati  menyambut baik dengan digelarnya event pameran bonsai ini dan berharap harus dijadikan agenda tetap.

Sehingga mulai tahun depan harus dipastikan jadwalnya, tanggal dan bulan,agar di Lombok Timur nantinya dalam tiap minggunya selalu ada event.

“Kegiatan monumental seperti inilah yang kita butuhkan, dimana dari even seperti ini kita bisa sekaligus mempromosikan wisata dari lombok timur sendiri, ” ungkap Sukiman.

BACA JUGA :  Launching ‘BAZNAS KSB GO DIGITAL’, Bayar Zakat Sekarang Bisa Secara Online

“Sehingga wisatawan yang datang nantinya, bukan hanya datang untuk melihat alam Lombok Timur, juga dia datang untuk menikmati event, salah satunya ya event bonsai ini, ” sambungnya.

Lebih lanjut ia menegaskan  dirinya sangat mendukung para teman-teman pegiat yang bergerak dalam tanaman hias ini, dan di area Taman Rinjani Selong ini selain tempatnya luas suasananya pun cocok untuk kegiatan event seperti ini.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button