Ekbis

Bendahara OPD se-KLU Diberikan Literasi Keuangan Syariah

Seputarntb.com – Bertempat di Aula Segera Anak Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Utara (RSUD KLU), Bupati H. Djohan Sjamsu, SH membuka acara Gathering dan Literasi Keuangan Syariah Bank NTB Syariah Cabang Tanjung , Kamis (24/3/22). Tampak hadir Wakil Bupati Danny Karter Febrianto R, ST, M.Eng, Pj. Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi SSTP MM, General Manager Divisi KSM Bank NTB Hj. Sry Wahyuni, Kadis PMPTSP Naker Denda Dewi Trisna Budi Astuti, SE, MM, Kadis Kesehatan dr. H Abdul Kadir, Ketua FKUB KLU Dr. TGH Muksin Muktar Efendi, M.A dan para undangan lainnya.

Kegiatan gathering dan literasi keuangan syariah tersebut ditujukan kepada para Bendahara Perangkat Daerah serta instansi di lingkungan antero KLU.

Dalam kegiatan itu, Bupati Djohan menyampaikan, bahwa Bank NTB Syariah sebagai bank milik pemerintah Provinsi NTB dan pemerintah Kabupaten Lombok Utara, sehingga Pemda menjadi salah satu pemegang saham Bank NTB Syariah tersebut.

BACA JUGA :  Lakukan Pencairan BPNT, KPM Desa Moyot Takut harus di Vaksin

“Kegiatan ini sebagai sarana kita meningkatkan silaturahmi antara pihak Bank NTB Syariah khususnya Kantor Cabang Tanjung dengan bendahara gaji mitra Bank NTB di KLU,” kata bupati dua periode ini.

Menurut Djohan, tujuan digelarnya gathering dan literasi keuangan syari’ah itu agar bendahara dan masyarakat bisa memahami secara utuh dan lebih familiar dengan konsep keuangan syari’ah. Selain itu, para bendahara dan seluruh ASN dapat memanfaatkan berbagai produk perbankan tawaran PT. Bank NTB Syariah.

“Harapan dari kegiatan ini dapat memperluas pengetahuan dan pemahaman kita terkait keuangan syari’ah dan produk Bank NTB Syari’ah,” harapnya.

Dikatakannya, pencapaian dari tahun ke tahun sebagai wujud dedikasi seluruh pihak yang terkait. Semangat, pengabdian, dan kebulatan visi yang telah dituangkan dalam pencapaian kinerja merupakan cermin tekad Bank NTB Syari’ah dalam membangun kemapanan ekonomi masyarakat di KLU.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkait

Back to top button